Survey Now

Cara berpacaran yang Baik dan Benar

Banyak orang pada masa sekarang ini tidak mengearti mengapa mereka harus pacaran. Menurut sudara/ i mengapa harus berpacaran?
apakah pacaran itu karena ikut-ikutan atau hanya untuk mencari kesenangan saja? Jika kita melihat remaja zaman sekarang ini banyak yang berpacaran hanya untuk mencari kesenangan saja. gonta-ganti pasangan bahkan sampai melakukan hubungan suami istri bukan hal yang luar biasa lagi untuk masa sekarang ini. 
Akan tetapi apakah itu pacaran yang sehat. apakah kita akan melakukan apa yang telah biasa dilakukan para remaja atau pemuda/ i pada masa sekarang ini??
menurut saya hal yang harus kita perhatikan sebelum kita pacaran adalah sebagai berikut ini
  1.  Sebelum mengambil komitmen untuk berpacaran hendaklah kita mengenal siapa lelaki atau perempuan yang akan kita pacari.
  2.  Berdoa kepada Tuhan dengan sungguh-sungguh untuk orang tersebut, apakah dia pasangan yang cocok buat kita atau tidak.
  3.  jangan pernah gegabah untuk menentukan pilihan sebelum mengeahui itu yang terbaik buat kita.
  4.  jangan hanya menyukai apa yang baik dari dirinya kita juga harus belajar untuk menerima  kekurangan dari pasangan kita dan belajar untuk memperbaikinya. 
  5.  harus saling mempercayai satu dengan yang lainnya.
  6.  Jalani hubungan percintaan anda dengan takut akan Tuhan.
  7.  hal ini yang paling penting 'Pacaranlah dengan pemahaman bahwa pasangan kita itulah yang nantinya harus menjadi pasangan hidup kita nantinya.
SELAMAT BERPACARAN YANG SEHAT

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar